Rabu, 07 Agustus 2013

TIPS SEHAT

Kehidupan saat ini, terasa bagai dikejar-kejar waktu. Karena tuntutan ekonomi yang semakin berat inilah, kita sampai tidak punya waktu lagi untuk memperhatikan kesehatan diri kita sendiri apalagi untuk orang lain. 
Nah, berikut ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman bahwa kesehatan itu begitu penting buat kita semua.
1. Makan terburu-buru
    Dengan makan terburu-buru, menyebabkan pencernaan kita bekerja dengan keras. Sebab makanan yang kita makan tidak kita kunyah secara baik yang membuat lambung dan usus kita bekerja super keras untuk menghaluskan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Akibatnya adalah kita akan mengalami gejala maag, kembung, sembelit, dan sederet penyakit pencernaan lainnya. Walaupun terdengar sepele, namun kalau kita mengalami salah satu gangguan pencernaan diatas, semua aktivitas kita akan terganggu. Kalau dihitung dari segi ekonomi, 1 hari kita tidak dapat melakukan aktivitas sudah berapa rupiah yang hilang? he,,he,,he,,
2. Stres
    Pola kerja kita yang dituntut serba cepat, juga membuat kita kurang istirahat. Otak kita dipaksa bekerja melebihi jam kerja normal. Belum lagi dengan faktor lingkungan yang tercemar polusi dan kondisi tubuh seseorang, merupakan pemicu stres juga. Kalau badan sudah terserang stres, maka beragam penyakit akan muncul karena ketahanan tubuh seseorang pada saat stres melemah sehingga mudah terserang penyakit.
3. Faktor makanan
    Makanan yang sehat pada saat ini mungkin sudah susah mencarinya bukan? Makanan yang kita konsumsi banyak mengandung zat aditif yang berbahaya bagi tubuh. Semakin lama kita mengkonsumsi makanan tersebut, maka makin banyak pula zat aditif yang menumpuk dalam usus kita. Sudah dapat kita bayangkan, betapa kotornya usus kita oleh zat aditif tersebut. Dan yang paling menyedihkan racun-racun itu akan menggerogoti tubuh kita karena akan menjadi penyakit mematikan bagi kita seperti kanker. Wah kalau sudah begini parahnya,,,,berapa banyak kerugian yang kita alami baik fisik maupun psikis.

Teman-teman, karena sebab diataslah makanya kita harus menjaga pola makan. Menjaga pola makan sekarang sudah lebih mudah dan gak pakai ribet lagi. Ada nutrisi seluler dengan kualitas dan kuantitas yang tepat yang diperlukan oleh tubuh kita, sehingga kita tidak perlu repot menakar berapa jumlah asupan gizi bagi tubuh kita dan keluarga.
Dalam segelas shake Herbalife (2 sendok makan setara 25 gram) sudah terkandung 120 kalori cukup untuk kebutuhan energi kita lengkap dengan protein nabati (protein kedelai), vitamin A, D, E, C, B6, B12, anti oksidan, asam folic, kalsium, zat besi, serat gandum. Jadi dengan segelas shake, kita sudah cukup memberikan kebutuhan nutrisi seluruh keluarga kita dengan rasa yang paling digemari (coklat, vanila, strawberi). Dan yang paling penting adalah banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan kesehatan yang prima, salah satunya adalah mendapatkan berat badan yang ideal, dan tubuh kita mempunyai ketahanan tubuh yang baik sehingga membuat sel-sel tubuh kita dapat menahan serangan virus dan bakteri.

Ayo teman-teman yang berminat untuk menjaga kesehatan keluarga dengan nutrisi yang tepat bisa hubungi di :
087860927473 (sms juga kami layani)
Semoga info ini dapat bermanfaat bagi sahabat pecinta kesehatan.
*****SALAM SEHAT SAHABAT*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar